video animasi,Harga pembuatan modeling,Harga pembuatan 3d animasi

Senin, 07 Agustus 2023

Animation movis

 animation movies

Tentu! Berikut adalah daftar beberapa film jasa animasi 3D modeling yang lebih populer dan sangat disukai:


1. Up (2009) - Disutradarai oleh Pete Docter, film Pixar yang mengharukan ini mengikuti seorang duda tua bernama Carl Fredricksen yang mewujudkan mimpinya mengunjungi Amerika Selatan dengan mengikat ribuan balon ke rumahnya.


2. Coco (2017) - Disutradarai oleh Lee Unkrich, film Pixar ini adalah kisah yang hidup dan kaya emosi yang berlatarkan liburan Día de los Muertos di Meksiko, mengeksplorasi tema keluarga, tradisi, dan kekuatan musik.


3. Moana (2016) - Disutradarai oleh Ron Clements dan John Musker, Moana menceritakan perjalanan petualangan seorang putri muda Polinesia yang berlayar melintasi lautan untuk menyelamatkan rakyatnya dan menemukan takdirnya yang sebenarnya.


4. Frozen (2013) - Disutradarai oleh Chris Buck dan Jennifer Lee, Frozen adalah dongeng musik tentang dua saudara perempuan, Elsa dan Anna, dan kekuatan cinta, dengan lagu menarik "Let It Go" menjadi hit instan.


5. Shrek (2001) - Disutradarai oleh Andrew Adamson dan Vicky Jenson, Shrek adalah komedi animasi yang membalikkan narasi dongeng tradisional, menampilkan raksasa bernama Shrek dalam upaya menyelamatkan Putri Fiona.


6. Kung Fu Panda (2008) - Disutradarai oleh Mark Osborne dan John Stevenson, film aksi-komedi ini mengikuti Po, seekor panda kikuk yang menjadi Dragon Warrior legendaris dan harus melindungi tanah airnya dari penjahat berbahaya.


7. The Nightmare Before Christmas (1993) - Disutradarai oleh Henry Selick dan diproduksi oleh Tim Burton, musik animasi stop-motion 3D ini memadukan Halloween dan Natal saat Jack Skellington, Raja Labu, mencoba memahami semangat Natal.


8. Ratatouille (2007) - Disutradarai oleh Brad Bird, Ratatouille adalah film Pixar yang menyenangkan tentang seekor tikus bernama Remy dengan hasrat untuk memasak yang membentuk kemitraan yang tidak mungkin dengan seorang koki muda di sebuah restoran Prancis.


9. The Little Prince (2015) - Disutradarai oleh Mark Osborne, adaptasi novel klasik Antoine de Saint-Exupéry ini menggabungkan animasi CG dengan urutan stop-motion untuk menceritakan kisah menyentuh tentang kekuatan imajinasi dan persahabatan.


10. Big Hero 6 (2014) - Disutradarai oleh Don Hall dan Chris Williams, film Disney ini mengikuti keajaiban robotika muda bernama Hiro Hamada dan pendamping kesehatan tiupnya, Baymax, saat mereka membentuk tim pahlawan untuk memerangi penjahat misterius.

https://www.videoanimasi.my.id/

Ini hanyalah beberapa contoh dari sekian banyak film animasi luar biasa yang telah dibuat selama bertahun-tahun. Animasi adalah media yang beragam dan kreatif yang terus memikat penonton dari segala usia.






0 komentar:

Posting Komentar