video animasi,Harga pembuatan modeling,Harga pembuatan 3d animasi

Senin, 07 Agustus 2023

Animation movies

 animation horror movies

Film animasi bertema horor menawarkan pengalaman yang unik dan mencekam. Berikut adalah beberapa film horor/video animasi yang mungkin menarik bagi Anda:


1. "Coraline" (2009) - Seorang gadis muda menemukan dunia paralel misterius yang tampaknya sempurna, tetapi keadaan berubah menjadi gelap.


2. "ParaNorman" (2012) - Seorang anak laki-laki dengan kemampuan berkomunikasi dengan orang mati harus menyelamatkan kotanya dari kutukan.


3. "Corpse Bride" (2005) - Sebuah film/video animasi stop-motion tentang seorang pria yang secara tidak sengaja melamar seorang pengantin wanita yang sudah meninggal.


4. "Monster House" (2006) - Tiga anak menemukan bahwa rumah menyeramkan di lingkungan mereka masih hidup dan menimbulkan ancaman.


5. "The Nightmare Before Christmas" (1993) - Film klasik Tim Burton di mana Jack Skellington, Raja Labu Kota Halloween, menemukan Natal.


6. "Frankenweenie" (2012) - Film Tim Burton lainnya, tentang seorang anak laki-laki yang menghidupkan kembali anjing peliharaannya dengan konsekuensi yang tidak diinginkan.


7. "Hotel Transylvania" (2012) - Dracula mengoperasikan hotel untuk monster tetapi menghadapi tantangan saat manusia menemukan hotel tersebut.


Film-film horor/pembuatan video animasi ini menawarkan perpaduan cerita yang menyeramkan dan menghibur, membuatnya cocok untuk penonton yang lebih tua yang menikmati ketakutan yang baik. Seperti biasa, pastikan untuk memeriksa rating film dan pertimbangkan preferensi pribadi Anda sebelum menonton.

https://www.videoanimasi.my.id/



0 komentar:

Posting Komentar